Home » » REUNI DI MALAM MINGGU

REUNI DI MALAM MINGGU


Kemarin gue beserta temen-temen sd gue dulu pengin ngadain acara reuni kecil-kecilan, ya ga jauh-jauh deh cuma main futsal sama bakar-bakar doang. Rencana acaranya sih dirumah Fajar dan yang hadir Gue, Ryan, Haikal, Ipang, Bagas, Adi, Frans, Thoyib, Budi, Rifki dan Ibnu(bek). Semua anak-anak patungan Rp.10.000 buat beli ayam, beras, bumbu, dll. Dan waktu itu yang bikin bingung adalah ketika alat panggangannya ga ada, setelah nyari-nyari akhirnya ketemu di rumahnya Ryan meski alatnya cuma sebesar telapak tangan, tapi yasudahlah dari pada ga ada kan wkwk. Dan kali itu gue bagian ngipasin, Fajar bumbuin ayamnya dan sisanya main ps lebih tepatnya boti, hal itu yang bikin si tuan rumah merasa bete dan akhirnya dia murka lalu mencabut kabel ps, apa daya semuanya terdiam merasa takut dengan amukan si Fajar ini wkwk. Setelah sudah matang semuanya kita semua pun makan, semua kedapatan satu potong ayam dan sekepal nasi gara-gara masak nasinya cuma 1 liter doang wkwk. Setelah itu semuanya main ps sambil menunggu siaran final UCL antara Barcelona vs Juventus, main psnya bukan main yang seperti biasa tapi main boti, ya boti adalah permainan yang cukup menjanjikan bagi ekonomi kita masing-masing wkwk. Bola pun dimulai pandangan mata tertuju pada tv untuk melihat tim jagoan masing-masing bertanding, sambil diselingi ceng-cengan untuk melepas keheningan malam asikkkkk. Babak pertama selesai dan semuanya pun langsung pada cabut pulang mungkin karena ngantuk atau apalah. Ya sekian dulu cerita dari gua ingat ga usah dibaca, ga penting!!!.

2 comments:

  1. sip (y)
    ini akan menjadi kenangan terindah suatu saat nanti
    sungguh beruntungnya masa mudaku ini bisa menjadi mempunyai teman - teman seperti kalian ini , banyaknya tokoh seperti si tuan rumah pemarah (fajar) dan si ustad ( Bagas ) si pelawak ( Ryan ) si pintar ( Danang ) si Artis Tampan ( Ipang ) , adiknya Ipang yaitu Ibnu (Bek) Kang bensin Frans (Batak) anak pesawat ( Adi ) raja boti Haikal ( pesek ) , anak gaul Rifky ( bang kiki ) dan yang terakhir Si Pengeringat (Thoyib) kwkwk ,penuh canda ceng cengan ejekan yang penuh tawa, penuh maksiat seperti boti , yujis dll. semua itu takkan kulupakan :) sekian terimakasih :)
    By : Soleh budiawan. (budi)

    ReplyDelete

Facebook  Twitter  Instagram Google+